Hero yang di reform di LS season 3


Berikut ini daftar Hero yang di reform pada LS season 3

SHADOW ASSASIN
- Meningkatkan jarak serangan dasar, kecepatan dan Knock Back.
- Meningkatkan jarak Knock Back dan kecepatan Dash Attack,
- Tekan tombol attack setelah dash attack untuk serangan tambahan.
- Mengubah charge attack (hold D) menjadi serangan racun dengan
  efek guard break dan poison.
- Menambahkan serangan half charge attack (Menahan D sesaat)
  yang melontarkan lawan.
- Dapat melakukan Dash Attack saat lompat dan mengubah arah serangannya.
- Skill weapon dapat digunakan diudara dan diarahkan.
- Counter Attack berubah menjadi mengeluarkan racun dengan
   efek guard break dan poison.
- Skill armor dapat digunakan diudara dan tidak dapat terdeteksi di map
   serta memberikan efek kebal dalam beberapa detik setelah digunakan
- Kecepatan Skill helmet meningkat dan memberikan efek faint
- Damage dan durasi Skill Aksesoris meningkat.


HEAVY CRASHER

- Dapat melakukan deflect jika melakukan defence dengan cepat saat lawan menyerang.
- Menambahkan serangan Dash Attack.
- Serangan diudara kini dapat diarahkan dan jarak knock back serangan tersebut bertambah.
- Move Speed saat Hold D telah meningkat dan dapat menggunakan Dash atau
  Jump saat melakukan serangan Hold D.
- Cooldown serangan special attack menurun dan jarak serang meningkat.
- Waktu penggunaan kembali skill Weapon telah dipersingkat.
- Waktu Cooldown skill Armor telah dipersingkat dan dapat digunakan saat melompat.
- Skill Helm dapat digunakan saat diserang.
- Waktu Cooldown skill Ballistic missile telah berkurang, fungsi melacak
  lawan telah ditingkatkan, kecepatan missile meningkat .


SAMURAI

- Kecepatan dan jarak maju Basic Attack telah meningkat dan efek serangan
  terakhir telah berubah menjadi half feint.
- Kecepatan Dash attack telah meningkat dan waktu Delay setelah menyerang
  telah berkurang.
- Damage Special Attack telah meningkat dan waktu Delay serangan terakhir
  telah menurun drastis.
- Dapat melakukan Jump saat melakukan Charge Attack.
- Serangan Counter membuat lawan melayang.
- Waktu penggunaan kembali skill Spirit Shield telah menurun, waktu kebal
  meningkat, dapat digunakan saat diserang.
- Kecepatan serangan skill Armor menurun dan dapat dipakai saat Jump
  atau saat terjatuh.
- Serangan terakhir dari charge attack memberikan efek faint.
- Waktu penggunaan kembali skill Fighting Spirit diturunkan dan
  dapat dipakai saat diserang.


LIGHTING MAGE

- Fungsi Dash telah ditambahkan.
- Menambahkan serangan Jump Attack yang mengeluarkan listrik.
- Waktu penggunaan kembali skill weapon meningkat dan fungsi membatalkan
  skill dengan tombol skill telah ditambah.
- Jumlah serangan skill armor telah bertambah dan kecepatan mengeluarkan
  skill bertambah.
- Skill Helmet dapat dipakai saat diserang dan fungsi mencegah drop item
  yang dipakai.
- Skill helmet dapat dibatalkan dengan skill key.
- Cooldown skill accesory meningkat, dapat digunakan saat melompat,
  dapat membangunkan lawan yang terjatuh.


NECROMANCER

- Jarak maju Basic Attack meningkat dan efek serangan terakhir telah berubah.
- Waktu menggunakan Jump Attack telah disingkat dan serangan Jump Dash
  telah ditambah.
- Waktu summon Familiar telah disingkat dan efek absorb HP jika menyerang
  dengan Familiar telah ditambah.
- Waktu summon Reaper/Berserker/Aracne dipercepat.
- Kemampuan melacak Reaper pada skill armor telah diperbaiki dan dapat
  menyerang lawan yang terjatuh.
- Kemampuan melacak Berserker Rush skill helmet telah diperbaiki.
- Waktu efek skill racun Aracne telah bertambah dan efek menurunkan
  HP telah bertambah.

RUNNING BACK
- Jarak maju dan jarak Knock Back dari Basic Attack telah bertambah dan waktu
  terdiam pada serangan terakhir telah berkurang.
- Dapat melakukan mengganti arah pada saat Jump Attack dan jarak serangan
  Charge attack telah bertambah.
- Waktu recharge Charge Attack menurun.
- Dapat melompat saat Charge Attack.
- Skill ARmor dapat menyerang lawan yang jatuh dan waktu Cooldown menurun.
- Helmet dapat meningkatkan defense.


ZORRO

- Jarak maju Basic Attack meningkat dan serangan terakhir membuat lawan feint.
- Dapat melakukan rolling setelah dash attack.
- Dapat mengubah arah saat Jump Attack.
- Charge Attack dipercepat.
- Counter Attack diperbaiki supaya dapat berfungsi lebih baik.
- Cooldown skill weapon telah berkurang dan dapat mengubah arah saat melompat.
- Jumlah bunga mawar skill armor meningkat dan dapat mengubah arah saat melompat.
- Efek Move Speed meningkat saat Landing Roll.
- Skill Accesory dapat digunakan saat terjatuh.

SPARTACUS
- Jarak maju Basic Attack meningkat dan waktu terdiam pada serangan
  terakhir berkurang.
- Menambahkan serangan setelah Dash Attack dengan menekan tombol arah dua kali.
- Menambahkan fungsi untuk bertahan saat melompat.
- Knockback saat deflect berhasil bertambah dan kecepatan defence
  Rolling telah bertambah.
- Jarak, kecepatan dan kekebalan saat menggunakan skill senjata telah meningkat.
- Cara penggunaan Assault skill telah berubah sesuai lokasi magic dan
  peningkatan efek seiring waktu telah berubah.
- jarak serangan Helmet skill telah bertambah dan area serangan saat
  mendarat telah diperbaiki.

INFANTRY MAN
- Jarak serangan Basic Attack telah meningkat dan efek dari serangan
  terakhir telah berubah.
- Saat rolling dapat menembus lawan.
- Kecepatan tembakan bertambah.
- Waktu membidik berkurang dan jarak Knock Back telah meningkat.
- Jarak Knock Back Skill weapon telah bertambah dan peluru dapat menembus lawan.
- Skill Grenade dapat dilakukan 3 kali berturut-turut dengan Attack Key.
- Waktu Cooldown skill helmet menurun dan dapat menyerang lawan yang
  sedang melompat.
- Waktu Cooldown aksesoris telah menurun.

PRO WRESTLER
- Jarak maju Basic Attack telah bertambah dan efek hit ketiga berubah.
- Dapat melakukan serangan tambahan berupa Drop Kick setelah melakukan Big Foot.
- Jarak serangan dan jarak Knock Back dari skill Drop kick telah bertambah.
- waktu recovery dari serangan Body Pressure telah dipercepat.
- Move Speed saat Head Lock telah meningkat.
- Dapat bergerak saat melakukan skill weapon.
- Jarak Knock Back dari skill armor bertambah dan dapat digunakan saat
  sedang diserang.
- Waktu kebal dari skill aksesoris telah bertambah dan ketinggian saat
  rebounding telah meningkat.

TAO WARRIOR
- Dapat melakukan serangan tambahan saat Dash attack dengan menahan tombol Attack.
- Menambahkan fungsi Charge Attack saat melompat yang memberikan efek faint,
  serangan ini dapat menyerang lawan yang terjatuh.
- Waktu serang Charge attack dipercepat dan jarak Knock Back bertambah.
- Serangan pertama Skill weapon membuat lawan feint dan dapat digunakan
  saat melompat.
- Skill armor akan melambungkan lawan lebih tinggi.
- Skill helmet dapat menyerang lawan yang terjatuh.
- Cooldown skill weapon dan helmet dipercepat dan Cooldown skill armor meningkat.
- Mendapatkan Efek Move Speed saat menggunakan skill aksesoris.

PUPPETER
- Kecepatan dan jarak Knock Back dari Basic Attack telah meningkat.
- Jarak pindah Dash dan kecepatan serangan Upper Cut telah meningkat.
- Waktu Jump meningkat dan Delay mendarat berkurang.
- Ketinggian melambung lawan dengan Jump Attack telah berkurang.
- Dapat memunculkan Basic Puppet (Hold attack) dan Handgun puppet
  (Skill weapon)secara bersamaan.
- Basic puppet dan Hand gun puppet dibuat supaya dapat bergerak menembus teman.
- Dash attack dari Basic puppet telah berubah menjadi serangan melambungkan lawan.
- Basic Attack 3 hit combo dari Handgun Puppet telah berubah menjadi
  serangan Knock Back.
- Jump attack dan extension jump attack hand gun puppet memberikan efek half-feint.
- Kecepatan peluru Handgun puppet telah bertambah.
- Waktu cooldown skill armor telah berkurang dan dapat menangkap lawan
  yang sedang melompat.
- Waktu cooldown skill helmet telah berkurang dan dapat digunakan saat
  sedang diserang.
- Jarak serangan dan jarak Knock Back dari skill aksesoris Giant Puppet
  telah bertambah.

HAWKEYE
- Ukuran Blade membesar.
- Kecepatan serang meningkat.
- Jarak Dash Attack meningkat.
- Menambah fungsi serangan, menekan S (lompat) saat serangan Dash Attack pertama.
- Menambah fungsi serangan. Dengan menekan tombol arah dua kali saat melompat.
- Skill armor dapat digunakan saat terjatuh.
- Skill armor memberikan efek faint.
- Skill helmet dapat digunakan di saat diserang, terjatuh dan di udara.
- Damage untuk serangan dasar dan special attack diubah.

BERSERKER
- Efek baru : Rage. Rage bar akan terisi saat menerima serangan/bertahan.
- Meningkatkan jarak serangan dasar dan Knock Back.
- Menambah serangan dengan Tahan "D" saat Dash.
- Menambah serangan dengan Tahan "D" saat Lompat.
- Meningkat jarak serangan Special Attack.
- Cool Down skill Weapon menjadi lebih cepat dan menembus lawan.
- Cool Down skill Armor menjadi lebih cepat. Tidak bergerak saat diserang
(damage masih diterima)
- Cool Down skill Helmet menjadi lebih cepat dan dapat digunakan saat diudara
dan saat diserang.
- Meningkatkan jarak Knock Back dari skill helmet.
- Cool Down skill War Horn menjadi lebih cepat dan dapat digunakan saat diserang.

LANCER
- Meningkatkan jarak Knock Back saat menyerang dengan serangan dasar.
- Meningkatkan serangan dengan tahan "D" saat Dash.
- Dapat mengubah arah saat Jump Attack dan dapat menggunakan Jump Dash Attack.
- Menghancurkan pertahanan dengan full charge attack (serangan terakhir).
- Jarak Knock Back Skill weapon meningkat dan dapat digunakan saat di udara.
- Cool Down skill armor menjadi lebih cepat dan dapat digunakan saat di udara.
- Skill Helmet dapat digunakan saat diserang dan jika tekan lompat (S) bisa
  menghentikan serangannya.
- Teman team juga mendapatkan efek skill aksesoris.

DEVIL RANGER
- Menghancurkan pertahanan dengan menyerang saat Dash.
- Mengurangi waktu mendarat setelah Jump Attack.
- Meningkatkan waktu aim dan jarak serangan.
- Meningkatkan waktu aim dan jarak serangan Special Attack.
- Meningkatkan jarak serangan Skill weapon.
- Meningkatkan damage dan mengurangi waktu Cool Down skill armor.
- Meningkatkan damage dan mengurangi waktu Cool Down skill aksesoris.
- Meningkatkan efek skill aksesoris.
- Meningkatkan jarak skill aksesoris.
Previous
Next Post »