List lengkap game PC YuGiOh! Ofline

Pasti anda sudah tidak asing lagi mendengar yang namanya game Duel Kartu Monster Yu Gi Oh! yang merupakan permainan komputer yang diadopsi secara langsung dari film animasi kartunnya.
 Game ini sebenarnya ada dua yaitu Online dan Offline, untuk yang Online ada bermacam-macam seperti Yu GI Oh Duel Accelerator yang baru saja ditutup awal Oktober 2012 ini, selain itu masih ada Kaiba Corporation , dan Duel Networking.  Sedangngkan versi Offline sangat banyak sekali baik yang menggunakan emulator maupun khusus PC.
berikut list gamenya berdasarkan urutan rilisnya :

a. Yu Gi Oh! Power of Chaos: Yugi the Destiny

Kalau yang ini game memang dirancang khusus untuk PC, namun kualitas gambar masih 2 Dimensi. Namun yang anda lawan adalah deck kepunyaan Yami Yugi.

b. Yu Gi Oh! Power Of Chaos : Kaiba The Revenge


Sama seperti sebelumnya, game ini khusus PC, namun yang anda lawan adalah deck kepunyaan Seto Kaiba.

c. Yu Gi Oh! Power of Chaos: Marik The Darkness



Sama seperti sebelumnya, game ini khusus PC, namun yang anda lawan adalah deck kepunyaan Marik. game ini merupakan modifikasi dari game yu gi oh power of chaos.

d. Yu Gi Oh! Power of Chaos: Joey The Passion


Sama seperti sebelumnya, game ini khusus PC, namun yang anda lawan adalah deck kepunyaan Joey, namun perbedaannya adalah dalam game ini anda bisa main multiplayer secara offline dengan PC lain dengan bantuan kabel LAN.

e. Yu-Gi-Oh! Kaiba Corp Ultimate Masters




Kalau untuk jenis ini gabungan seluruh dari semua deck baik Yugi, kaiba, atau pemain dari versi Yu Gi Oh terbaru namun masih memiliki kualitas gambar 2 dimensi.

f. Yu Gi Oh! Power of Chaos: The Legend Reborn


Game ini bisa dimainkan secara multiplayer, terdapat 1109 kartu namun kualitas gambar masih 2 Dimensi.

g. Yu Gi Oh! GX Power of Chaos: Jaden The Fusion

Game ini termasuk yang baru dari yang lainnya karena film kartunnya saja belum ditayangkan di Indonesia, anda dapat memainkannya secara multiplayer.

h. Yu Gi Oh! 5D’s Power of Chaos: Yusei The Accelerator

Seperti sama seperti sebelumnya, game ini termasuk yang baru dari yang lainnya karena film kartunnya saja belum ditayangkan di Indonesia, anda dapat memainkannya secara multiplayer.

i. Yu-Gi-Oh! ZEXAL Power of Chaos: Yuma The Challange

Ini game yang terbaru dan untuk wilayah Asia tenggara akan dibuat game Onlinenya, namun untuk versi PC sudah dikeluarkan.

Demikian daftar kumpulan game Yu Gi Oh yang dimainkan di PC / Komputer secara offline. diurutkan berdasaran urutan rilisnya
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonim
AUTHOR
6 Maret 2015 pukul 12.40 delete

ane punya yang yugi-oh power of chaos joey's world, beda sama yang joey the passion tp tetep musuh joey cuman decknya aj yang lebih sulit

Reply
avatar