game pc : Darksider system requirement


Darksider sebuah game yang merupakan kombinasi dari God of War, Devil May Cry dan sedikit elemen dari The Legend of Zelda: Ocarina of Time. Walau Darksiders tidak sebagus seperti halnya game-game tersebut, tapi kami rasa Vigil Games berhasil mengembangkan game ini sedemikian rupa sehingga bisa menjadi sebuah game yang cukup menarik dan unik serta bagus untuk dimainkan.

Secara garis besar, grafis dari Darksiders ini cukup halus dan terlihat tajam. Suaranya juga cukup memadai dan terdengar pas sekali dengan permainan, ditambah lagi dengan lamanya waktu yang kamu butuhkan untuk menyelesaikan permainan tersebut, yaitu sekitar 15 jam untuk bisa menyelesaikan mode single-player itu sendiri. Ada banyak sekali peralatan yang bisa kamu kumpulkan, senjata yang bisa kamu upgrade, combo untuk dipelajari dan juga item-item spesial yang bisa kamu temukan. Musuh yang akan kamu hadapi juga sangatlah beraneka ragam, dungeon yang ada penuh dengan teka-teki yang menantang dan dengan ada banyaknya benda-benda tersembunyi yang bisa kamu temukan, semuanya itu menjadi sebuah alasan tersendiri bagi kamu untuk terus kembali memainkan game ini dan mencari benda-benda tersembunyi tersebut.

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai War, salah satu dari Horsemen of the Apocalypse. Kekuatannya itu cukup dikenal dan ia sangatlah dihormati oleh bahkan mereka yang merupakan karakter musuh yang paling kuat sekalipun. Walau secara penampilan ia bukanlah seorang karakter yang memiliki tipikal seorang pahlawan pada umumnya. Semuanya itu disebabkan karena kepribadian dari War itu sendiri yang bisa dikatakan tidak terlalu peduli dengan semua hal yang ada di sekitarnya.

Apabila kamu sudah pernah memainkanGod of War, maka elemen yang satu ini pastinya akan sangat kamu ketahui dengan baik. Setelah beberapa kali kamu menyerang musuh, nantinya di atas kepala musuh tersebut akan muncul gambar sebuah tombol (tombol X). Apabila pada saat itu juga kamu menekan tombol yang dimaksud, maka War akan langsung menghabisi musuh dengan brutal. Apakah gerakannya akan selalu sama? Tidak. Animasi di saat kamu mengalahkan musuh lemah dan musuh yang kuat akan berbeda satu sama lainnya. Tentu saja dalam hal ini, saat menghabisi musuh yang lebih kuat, animasi gerakan War akan terlihat lebih rumit dan keren.

Bagi gamer yang sudah cukup ahli dalam memainkan game seperti ini, mungkin berminat untuk meningkatkan tingkat kesulitan permainan tersebut. Perlu kami akui, tingkat kesulitan yang ada dalam permainan ini masih kalah jauh apabila dibandingkan dengan pertarungan dalam Devil May Cry yang terhitung sangat rumit dan bahkan musuh yang keluar juga tidak terlalu menantang seperti halnya God of War. Disini, kamu tidak akan memerlukan refleks yang tinggi. Jadi siapa saja sebenarnya bisa memainkan game yang satu ini dengan mudah dan tanpa kesulitan.

Minimum System Requirements:
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Pentium 4 @ 3.0 GHz / AMD Athlon 64 3200+
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 12 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 2800
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c


Recommended System Requirements:
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Core 2 DUO @ 2.2 GHz / AMD Athlon 64 X2 4600+
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 12 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce GT 240 / ATI Radeon HD 3870
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Previous
Next Post »