keuntungan Jianghu VIP di age of wushu

Salah satu fitur yang ada di AOW adalah sistem VIP (atau istilah game nya Jianghu VIP). Sistem VIP di AOW kurang lebih seperti Premium Service di game online lain. Dengan mengaktifkan sistem VIP maka akun kita akan mendapatkan beberapa keuntungan tambahan.


Adapun beberapa keuntungan fitur VIP adalah sebagai berikut

1. Tingkat konversi yang lebih baik (Dari Experience Point ke Cultivation Point)
Setiap 100 detik, sejumlah Experience Point dikonversi (dirubah) menjadi Cultivation Point, sementara sebagian lagi disimpan sebagai Potential Point. Nah, kalau Agan pke VIP maka Potential Point nya otomatis bakalan kekonversi jadi Cultivation Point.

2. Dapat membuka Stall dan Cultivating ketika Offline
Kalau Agan pke VIP meskipun Agan lagi Offline Stall Agan (buat jualan item) bisa tetep ada dalam game, dan Skill yang sedang Agan naikin levelnya (Cultivating) bakalan terus lanjut.

3. Kapasitas Warehouse yang lebih besar
Meningkatkan kapasitas Warehouse (tempat penyimpanan barang, sejenis Bank kalau di game lain) dari sebelumnya cuma 18 kotak jadi 36 kotak.

4. Kapasitas Booth yang lebih besar
Meningkatkan kapasitas Booth di Stalls Agan sehingga agan bisa jual dan beli lebih banyak Item dalam satu waktu, dari 30 menjadi 60 item.

5. Musician mendapatkan Musical Attack Skill
Ketika menggunakan alat music (untuk profesi Musician) Agan hanya perlu memainkan bagian pertama dari lagu tersebut, selanjutnya lagu tersebut akan terus jalan otomatis.

6. Akses ke Profesi Divinator
Kalau Agan pke VIP maka Agan bakalan bisa belajar profesi Divinator (Peramal). Lumayan bisa nambah duid kalau ngeramal orang.

7. Akses untuk membeli Pakaian khusus VIP
Di Item Mall nya nanti ada beberapa Pakaian yang hanya bisa dibeli oleh akun VIP.

8. Hadiah Spesial dari Random Encounters
Agan bakalan punya peluang lebih besar buat mendapatkan item special dari Random Encounters

9. Keutamaan ketika mengantri
Agan bakalan diksi akses ke Green Portal, jadi kalau misalnya game nya lagi penuh banget Agan ga perlu ngantri lama buat masuk ke game.
Previous
Next Post »