pc game : need for speed most wanted 2 (2012)


Apa yang kamu pikirkan ketika pertama kali mendengar kata-kata Need For Speed Most Wanted? Kejar-kejaran seru dengan polisi? Upgrade mobil dengan kustomisasi yang luas? Mengganti cat mobil kamu dengan motif tribal yang keren? Well beberapa dari yang saya sebutkan ada di dalam game ini tetapi sayangnya ada juga fitur yang absen di Need For Speed Most Wanted.

Kamu akan mulai bermain dengan menggunakan sebuah mobil keren yaitu Dodge Challenger SRT8 untuk menyelesaikan lomba pertama kamu. Setelahnya kamu bisa bernavigasi lewat peta untuk ikut dalam event-event selanjutnya. Jika kamu bertanya apakah ada fitur free roaming (bebas berkendara kemana saja untuk mencari event) maka jawabannya adalah tidak. Kamu cukup tap disebuah event di peta dan kamu siap untuk bertanding.

Setiap spot event mempunyai beberapa jenis race sekitar 6 atau 7 tapi kamu tidak bisa langsung memainkannya karena ada beberapa syarat-syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Beberapa spot event juga mempunyai class tersendiri, jadi mobil Dodge keren kamu mungkin tidak bisa dipakai karena terlalu kencang sehingga mau tidak mau kamu harus membeli mobil yang jauh lebih sederhana.

Untuk masalah kontrol Need For Speed Most Wanted menyediakan 2 macam yang pertama tilt yang kedua adalah swipe. Kedua kontrol ini sangat jarang saya gunakan dalam game racing karena saya lebih suka sistem touch, kiri untuk belok kiri dan kanan untuk belok kanan. Tapi untungnya tilt kontrol sensitif dan berfungsi dengan baik. Tombol-tombol di layar juga sudah mulai dihilangkan sehingga kamu mempunyai pandangan yang lebih baik terhadap lingkungan gamenya.

Untuk mengaktifkan nitro kamu cukup swipe ke atas dimana saja di layar dan untuk mengerem kamu cukup tap dibagian kiri layar. Sayangnya tidak ada bullet time dimana kamu bisa melambatkan mobil kamu seperti the matrix. Design tracknya cukup baik tapi sedikit casual sehingga tidak akan ada belokan tajam 90 derajat dimana kamu harus sedikit nge”drift”, jalan-jalan pintas yang menjadi trade mark Need For Speed juga banyak berkurang.

Need for Speed Most Wanted menawarkan 46 mobil termasuk edisi NFS, koleksinya relatif baru dan sangat seru untuk dikoleksi satu per satu. Tapi sayangnya mobil-mobil ini tidak bisa kamu kustomisasi, satu-satunya yang bisa kamu lakukan adalah mengganti warnanya dan itu juga hanya sekitar 4. So memang kali ini Need For Speed mencoba untuk lebih casual dan tidak merepotkan para pemain dengan ratusan kustomisasi. Walaupun saya tidak yakin apakah ini hal yang tepat karena memang Need For Speed adalah pioneer untuk hal seperti ini.





Need For Speed: Most Wanted System Requirements:

minimum :
OS : Windows Vista (SP1) 32-bit
Prosesor : 2 GHz Dual Core (Core 2 Duo 2.4 GHz or Althon X2 2.7 GHz)
Ram : 2 GB RAM
HD : 20 GB free HDD:
VGA :  NVIDIA GeForce 8800 GT or higher performance) 


recomended :
OS : Windows 7 64-bit
Prosesor : Quad-core CPU
Ram :4 GB RAM
HD : 20 GB free HDD
VGA : DirectX 11 compatible with 1024 MB RAM
(NVIDIA GeForce GTX 560 or ATI Radeon 6950)
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonim
AUTHOR
1 Mei 2014 pukul 10.46 delete

cara downloadnya gmna gan?

Reply
avatar