5 Tips Tepat Memilih Vas Bunga yang Cantik

Saat hendak memilih vas bunga yang menarik, anda perlu menyesuaikannya dengan rangkaian bunga yang ingin dipajang. Tidak selamanya vas yang cantik akan tetap terlihat menarik ketika disandingkan dengan bunga yang berbeda. Inilah kenapa dalam proses pembuatan rangkaian bunga, aspek pemilihan vas juga menjadi faktor yang harus diperhatikan dengan jeli.
Simak tips-tips dari kami berikut ini :
Vas Bunga dengan Detail Sederhana

Selalu pilih vas bunga dengan bentuk yang sederhana. Tujuannya supaya rangkaian bunga di dalamnya bisa tampil semakin mempesona. Begitupun dengan pilihan warnanya, disarankan memakai vas yang berwarna tidak mencolok seperti bening, putih, dan krem agar keindahannya tidak bersaing dengan warna-warni kelopak bunga.
Vas Bunga yang Tinggi dan Kecil

Bentuk vas bunga yang tinggi dan kecil cocok bila menjadi wadah bagi rangkaian bunga yang tinggi dan kecil pula. Tujuannya agar vas dan bunga bisa menyatu dengan baik sehingga terlihat lebih menawan. Anda bebas menentukan seberapa ketinggian vas yang dibutuhkan. Bahkan saat ini sedang tren vas yang lebih tinggi dari ukuran bunga, sehingga bunga seolah tampak di dalam vas. Cantik sekali!
Vas Bunga Ukuran Kecil

Untuk vas bunga yang berukuran kecil, vas seperti ini sangat sesuai jika dipadukan dengan rangkaian bunga yang juga mungil. Model rangkaian bunga ini cocok sekali menjadi hiasan di meja makan. Sehingga meja tampak lebih manis tanpa mengganggu pandangan.
Vas Bunga Berbentuk Lebar

Apabila anda menyukai rangkaian bunga yang berukuran besar, maka vas yang serasi menjadi tempatnya adalah vas dengan dasar yang lebih lebar. Hal ini dimaksudkan agar posisi bunga bisa berdiri lebih stabil. Sedangkan untuk penempatannya, taruhlah vas berisi bunga berukuran besar ini di sudut ruangan yang cukup luas.
Vas Bunga Daur Ulang

Anda tidak wajib mengeluarkan biaya yang banyak untuk mendapatkan vas bunga yang cantik. Cukup dengan bermodalkan kejelian anda dalam menemukan wadah-wadah bekas yang unik, vas yang menarik pun layak dihiaskan pada interior rumah. Beberapa contoh wadah yang bisa dijadikan sebagai vas bunga antara lain botol, mangkuk, gelas, mug, stoples, dan kaleng bekas. Selain membiarkannya tampil polos apa adanya, anda juga bisa mempercantiknya dengan mewarnai permukaan wadah-wadah bekas ini.
Previous
Next Post »