Perguruan di Age of Wushu : Emei


Aliran Sekolah: Putih
Tipe Serangan: Melee / Long-distance
Senjata: Palm and Finger, Dagger
Keahlian Khusus: Group Healing

Emei History

Gunung Emei adalah salah satu pegunungan dari pegunungan yang dianggap suci oleh penganut agama budha. Pegunungan Emei selalu dihiasi dengan hamparan awan, pemandangan matahari terbit yang menawan, Budhits Halo serta Saint Lamp. Puncak-puncak dan gigir gunung yang indah, air terjun giok hijau yang diselimuti oleh kabut, burung yang tak henti-hentinya bercericit serta semerbak keharuman pelbagai bunga membuat pegunungan ini menjadi pilihan tepat untuk melakukan relaksasi dan meditasi. Di dalam Age of Wushu, lokasi perguruan Emei dilingkupi dengan pepohonan yang rindang. Tak ayal, lokasinya begitu damai dan menyejukkan, keadaan yang cocok dengan segala lelaku dalam perguruan ini.

Peletak dasar seni bela diri Emei adalah Guo Xiang, pencetus Emei. Walau Emei membatasi diri untuk menerima murid perempuan saja, Emei dikenal sebagai perguruan aliran putih yang gigih membela kebenaran layaknya Shaolin. Konon, Guo Xiang mewarisi Heaven Reliant Sword yang berisi kungfu suci rahasia. Ini yang membuat Emei berada satu tingkat bersama Wudang dan Shaolin.

Konon, Guo Xiang mewarisi Heaven Reliant Sword yang berisi kungfu suci rahasia. Ini yang membuat Emei berada satu tingkat bersama Wudang da Shaolin. Kungfu Emei mencakup penggunakan internal skill yang kuat, jurus pedang dan gerakan tangan kosong. Senjata utama yang digunakan murid Emei adalah pedang. Mereka juga menggunakan jarum dan tusuk rambut dengan melemparkannya ke arah musuh. Kungfu Emei selalu memiliki 2 sisi secara bersamaan "kasar" dan "lembut"; "long range" dan "short-range". Murid-murid Emei selalu menggabungkan serangan langsung dan gerak tipu. Gabungan ini memungkinkan pendekar perempuan mengalahkan lawannya, yang kadang memiliki tubuh yang lebih kuat. Jurus-jurus pedang Emei sangat lembut dan dinamai dengan menggunakan sebutan kuno untuk segala bentuk keindahan dan pelbagai frase guna menggambarkan keindahan.

Skill Perguruan Emei: Rosy Cloud Stab, Departing Sting, Golden Diamond Soft Palm



Dengan pengaruh dan kekuatannya, Emei mampu menguasai wilayah barat laut dan dianggap salah satu Pintu Besar Wusuh, bersama Wudang dan Shaolin (Emei hanya menerima murid perempuan)

Internal skill Emei adalah Emei Stake Kung Fu, sebuah basic Inner Mental Skill yang diciptakan Master Baiyu Chen. Internal skill ini menggabungkan ying dan yang dari tubuh manusia dan memadukan kungfu yang dinamis dan statis.
Perguruan di Age of Wushu : Emei Perguruan di Age of Wushu : Emei Reviewed by Erwin Hauw on 5/31/2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.