Game PC : Pro Evolution Soccer (PES) 2014


Di Asia, Pro Evolution Soccer yang ditelurkan oleh Konami memang masih menjadi franchise yang dicintai, dengan basis fans yang tetap masif. Namun sayangnya, perlahan namun pasti, dominasi yang juga sempat mereka telurkan di pasar Eropa mulai terkikis popularitas sang franchise kompetitor – FIFA. Inovasi dan visualisasi mumpuni yang ditawarkan EA ternyata mulai berubah menjadi formula yang lebih menarik untuk pasar yang cukup padat ini. Setelah sempat tunduk selama beberapa seri terakhir, Konami akhirnya mulai menyusun strategi untuk kembali meraih posisi puncak. Ujung tombak tersebut di teknologi terbaru yang mereka terapkan – Fox Engine, engine next-gen yang juga akan mereka gunakan untuk membangun seri Metal Gear Solid V nantinya.

Fitur :
Berapa fitur gerakan pemain, Ai dan dinamika merebut bola disempurnaka, mimik wajah para pemain akan terlihat real dengan bantuak fox engine buatan kojima bahkan sampai keringat yang bercucuran pada tubuh pemain akan terlihat.

Grafik :
sejak awal, konami konsisten menunjukan bahwa pengunaan fox engine sebagai basis untuk PES 2014 tidak hanya mempertajam sisi visualisasi tetapi juga mekanisme gameplay yang lebih baik sehingga akan memberi kesan permainan yang semakin rill.

system requirement for pes 2014

minimum
Os : win vista sp2/ win 7 sp1
Processor : intel core 2 duo @ 1.8 Ghz
Ram : 1 GB.
VGA : 512 MB ram
HD : 8GB

Requirement
Os : win vista sp2/ win 7 sp1
Processor : intel core i3 530 / AMD Phenom II x4
Ram : 2 GB.
VGA : 1024 MB ram
HD : 8GB
Previous
Next Post »