Game Pc Splinter Cell Backlist system requirement


Sulit dan mustahil untuk diselesaikan, kesan pertama inilah yang mungkin menghampiri benak para gamer yang sempat mencicipi Splinter Cell di masa awal kelahirannya. Franchise yang berputar pada kisah agen spionase – Sam Fisher ini memang membawa sebuah sensasi game stealth action murni, dimana ketepatan berpikir, strategi, dan analisa lingkungan memainkan peranan yang lebih penting daripada sekedar berjalan dan beraksi membabi buta. Sayangnya, seiring dengan perkembangan zaman, Splinter Cell justru jatuh pada pusaran tren mainstream dengan beberapa penambahan fitur yang membuat sisi aksinya terasa lebih kentara. Seperti yang terjadi dengan seri Conviction.

Tidak berlebihan rasanya jika ada sedikit rasa skeptis bagaimana Ubisoft akan mempresentasikan sang seri terbaru – Splinter Cell: Blacklist. Beberapa demo awal yang dirilis justru memperlihatkan Sam Fisher yang tidak segan untuk berperang terbuka, bahkan dengan dukungan misil untuk menjatuhkan korban secara masif sekaligus. Untungnya, Ubisoft tidak cukup “gila” untuk mengubah identitas Splinter Cell di versi final rilisnya. Anda yang sempat membaca preview kami sebelumnya tentu saja sudah memiliki sedikit gambaran kasar akan Splinter Cell: Blacklist ini.


Mekanik gameplay yang ditawarkan oleh Splinter Cell sebagai sebuah franchise memang mengalami transformasi yang cukup signifikan dibandingkan kelahiran seri-seri awalnya di masa lalu. Tingkat kesulitan yang mungkin terhitung tidak manusiawi untuk mereka yang tidak terlalu senang dengan gaya gameplay stealth yang menjadi fokus mungkin akan segera menyerah dan angkat kaki dari franchise yang satu ini. Untuk menjaring massa yang lebih besar, Ubisoft memutuskan untuk merombak mekanik tersebut di Splinter Cell: Conviction. Bukan untuk mengubah intisari dan identitas franchise ini, tetapi memberikan lebih banyak kebebasan bagi gamer untuk menentukan gaya gameplay mereka sendiri. Kekuatan inilah yang juga ditawarkan oleh Splinter Cell: Blacklist.

Kemiripan mekanisme gameplay yang ditawarkan oleh Blacklist memang merepresentasikan gaya yang begitu serupa dengan Conviction. Kita tidak hanya sekedar membicarakan sudut pandang kamera atau animasi gerak dari Fisher, tetapi juga sisi aksi yang ada. Anda masih bisa melakukan mark dan execution secara langsung jika memang mengandalkan senjata ber-silencer Anda sebagai kekuatan utama. Kebebasan untuk menaklukkan setiap ancaman dengan takedown, lethal maupun non-lethal, secara fisik juga terbuka lebar, apalagi jika Anda memang mencari sensasi yang lebih klasik. Serupa bukan berarti sama, ada beberapa perubahan mekanik yang juga pantas untuk dicatat.

System requirement for Splinter Cell Backlist

Minimum
OS: Windows XP (SP3) / Windows Vista (SP2) / Windows 7 (SP1) / Windows 8
Processor: 2.13 GHz Intel Core 2 Duo E6400 or 2.80 GHz AMD Athlon 64 X2 5600+ or better
Memory: 2 GB RAM
Graphics: GeForce 8800 GT
DirectX: 9
Hard Drive: 25 GB HD space
Sound: DirectX 10–compliant DirectX 9.0c–compliant

Recommended
OS : Windows Vista (SP2) / Windows 7 (SP1) / Windows 8
Processor: 2.66 GHz Intel Core 2 Quad Q8400 or 3.00 GHz AMD Phenom II X4 940 or better
Memory: 4 GB RAM
Graphics : GeForce GTX 260 or Radeon HD 5770 512MB   
DirectX: 11
Hard Drive: 25 GB HD space
Sound: 5.1 surround sound




Game Pc Splinter Cell Backlist system requirement Game Pc Splinter Cell Backlist system requirement Reviewed by Erwin Hauw on 9/24/2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.