Cara Setting ppsspp tidak Lag untuk game pesona 3

pada artikel ini saya akan berbagi tips juga untuk anda pengguna Emulator PPSSPP yaitu "Cara Setting PPSSPP Versi  Android Agar Tidak Lambat Saat Bermain Game Berat". Di berbagai Forum Banyak sekali pertanyaan2 mengenai settingan untuk emulator PPSSPP agar Stabil dan lancar dalam memainkan game yang di inginkan. Untuk itu saya akan berbagi tipsnya di sini untuk anda yg masih merasa lambat saat bermain game emulatornya, Settingan ini sudah saya uji di berbagai game ringan dan game berat seperti Pesona 3 dan hasilnya 99% lancar semua tidak ada leg sama sekali dan suaranya pun jernih, kalaupun ada paling cuman sebentar saja. Jika game emulator PPSSPP anda serasa lambat saat bermain game ringan atau game berat, silahkan lihat gambar settingan PPSSPP saya:





CATATAN: Jika cara di atas sudah di terapkan namun masih terasa lambat saat bermain game emulator PPSSPP nya, itu di karenakan perangkat android anda spesifikasinya belumterpenuhi .
Coba dah pakai Galaxy s4/s5 2 di jamin 99% lancar. Bagi pengguna Android spesifikasi minimum processor yang disarankan adalah 1 GHz dan untuk hasil lebih baik sangat disarankan untuk menggunakan CPU Quad-core 2.2 GHz. GPU yang disarankan haruslah memiliki kemampuan menangani grafis 3D seperti: Adreno, Mali dan Tegra. Kapasitas RAM yang disarankan ialah 1 atau 2 GB.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonim
AUTHOR
22 Januari 2015 pukul 20.42 delete

makasih gan meskipun agak ngelag di hp saya :3
maklum ram 256mb

Reply
avatar