game pc : dead island system requirement


Selamat datang di pulau wisata tropis Banoi! Daerah wisata bagaikan surga tropis ini merupakan mimpi semua orang yang ingin menikmati liburan bersama orang tersayang. Seakan mimpi indah yang berubah menjadi buruk, terjadi sebuah bencana yang tidak dapat dijelaskan asalnya, yaitu wabah zombie! Seketika, semua orang mulai saling menerkam dan liburan indah berubah menjadi ajang bertahan hidup. Sekarang bayangkan Anda berada di pulau impian tersebut!

Tema survival horror yang diusung Dead Island mungkin sudah terdengar biasa di telinga gamer. Apalagi untuk pemain veteran yang telah memainkan semua game bertema horror. Namun, Dead Island memiliki sebuah keunikan yang tidak dimiliki game sejenis lainnya. Apa itu? Game ini adalah Action Role Playing Game! Semua unsur yang melengkapi game ARPG ada di sini. Temukan cerita lebih lengkapnya beberapa saat lagi!

Pernikahan FPS dan ARPG

Bila dilihat sekilas, Dead Island tidak ada bedanya dengan game First Person Shooter biasa. Anda memainkan game ini dari sudut pandang orang pertama dan bagian tubuh yang dapat Anda lihat hanya senjata yang dibawa. Lalu, di mana unsur ARPG dalam game ini? Anda dapat menemukannya pada beragam benda yang dapat ditemukan dalam permainan dan sistem skill karakter. Bagaimana dengan beragam nilai statistik yang menjadi ciri khas RPG? Apakah hal itu dapat ditemukan juga dalam game ini? Ya, statistik diterapkan dengan cukup baik di senjata yang Anda gunakan.

Fitur:

* Sesuai dengan suasana keputusasaan dan kelangsungan hidup dengan cara apapun, Daed Island berfokus pada gameplay yang serius, aksi first-person dengan jarak dekat, fokus mendalam jarak dekat.




* Dead Island 4 pemain co-op multiplayer berusaha untuk memberikan pengalaman multiplayer yang paling mendalam sepanjang waktu. Pemain bisa drop in dan drop out keluar dari permainan masing-masing setiap saat tanpa kehilangan kemajuan serta kemampuan untuk melanjutkan sendiri atau dengan orang lain.



* Dengan ribuan senjata dalam game untuk dikumpulkan, dari kelelawar kayu sederhana hingga fire-axes untuk senapan berat, Dead Island adalah impian bagi kolektor. Kombinasi dengan sistem kustomisasi senjata Dead Island akan memungkinkan pemain untuk membuat senjata pamungkas guna memastikan kelangsungan hidup mereka.


* Kemampuan untuk meningkatkan dan mengembangkan karakter Anda menggunakan RPG - seperti elemen termasuk XP/sistem leveling dan un-lockable skill tree menempatkan kekuatan di tangan Anda untuk membuat dan memainkan protagonis yang unik.

* Kerusakan sistem Dead Island memberikan detail visual yang belum pernah terjadi sebelumnya dari dampak setiap serangan terhadap musuh mendorong batas-batas dari darah kentar yang divisualisasikan.

* Dengan pengaturan open-world, Banoi diisi sampai penuh dengan hal-hal yang harus dilakukan dan tujuan untuk mengatasi, memungkinkan cara baru untuk memajukan baik karakter dan cerita pada saat yang sama dan menyediakan nilai replay tak berujung.


Minimum System Requirements:
Operating System: Windows XP
CPU: Core2Duo 2.66 GHz Processor
Memory: 1 GB RAM
Video Card: ATI 2600XT 512MB VRAM (GeForce 8600GT)
DirectX 9.0C
Hard Drive: 2.0 GB available hard drive space
Other: keyboard, mouse

Recommended System Requirements
Operating System: Windows 7
CPU: Core2Duo 2.66 GHz Processor
Memory: 4 GB RAM
Video Card: GeForce 9600 (1GB)
DirectX 9.0C
Hard Drive: 2.0 GB available hard drive space
Other: keyboard, mouse


Previous
Next Post »