game pc: GTA Vice City system requirement


Karena Vice City dibangun di atas Grand Theft Auto III, permainan mengikuti desain gameplay sangat mirip dan antarmuka dengan GTA III dengan beberapa tweak dan perbaikan atas pendahulunya. Game yang sangat terbuka, karakteristik dari franchise Grand Theft Auto, walaupun misi harus diselesaikan untuk menyelesaikan storyline dan membuka daerah baru kota, pemain dapat berkeliling dan mengunjungi berbagai kota di nya / rekreasi dan sebaliknya, melakukan apapun yang mereka inginkan jika tidak saat ini di tengah misi. Berbagai item seperti senjata tersembunyi dan paket juga tersebar di seluruh lanskap, seperti yang telah dengan judul GTA sebelumnya.

Pemain dapat mencuri kendaraan, (mobil, kapal, sepeda motor, dan bahkan helikopter) mengambil bagian dalam penembakan, perampokan, dan umumnya membuat kekacauan. Namun, hal tersebut cenderung untuk menghasilkan perhatian yang tidak diinginkan dan berpotensi fatal dari polisi (atau, dalam kasus yang ekstrim, FBI dan bahkan National Guard). Perilaku polisi sebagian besar mirip dengan Grand Theft Auto III, meskipun unit polisi sekarang akan memegang tongkat malam, menyebarkan spike strip untuk menusuk ban mobil pemain, serta tim SWAT dari helikopter polisi terbang dan satuan kepolisian tersebut menyamar, à la Wakil Miami. Perhatian polisi dapat dinetralisir dalam berbagai cara.


Sebuah tambahan baru dalam permainan adalah kemampuan pemain untuk membeli sejumlah properti didistribusikan di seluruh kota. Beberapa ini adalah tempat persembunyian tambahan (dasarnya lokasi dimana senjata dapat dikumpulkan dan permainan disimpan). Ada juga berbagai usaha yang disebut "aset" yang pemain bisa membeli. Ini termasuk sebuah studio film, sebuah klub dansa, klub strip, sebuah perusahaan taksi, sebuah "es krim bisnis pengiriman" (bertindak sebagai perusahaan depan), pangkalan kapal, sebuah karya cetak, dan showroom mobil. Setiap properti komersial memiliki sejumlah misi yang melekat padanya, seperti menghilangkan kompetisi atau mencuri peralatan. Setelah semua misi untuk properti yang diberikan selesai, properti akan mulai menghasilkan pendapatan yang berkelanjutan, yang Vercetti semakin sejahtera secara berkala dapat mengumpulkan.

Geng Berbagai membuat penampilan sering dalam permainan, beberapa di antaranya merupakan bagian integral peristiwa cerita. Geng ini biasanya memiliki opini positif atau negatif dari pemain dan bertindak sesuai dengan mengikuti pemain atau penembakan di dia. Tembak-menembak antara anggota geng saingan dapat terjadi secara spontan dan beberapa misi melibatkan perkelahian diselenggarakan antara geng lawan.

Opsional samping misi sekali lagi disertakan, memberikan pemain kesempatan untuk melakukan pengiriman pizza, hard terluka orang ke rumah sakit dengan ambulans, memadamkan api dengan truk pemadam kebakaran, memberikan penumpang di taksi, jadi main hakim sendiri, menggunakan sebuah kendaraan polisi untuk membunuh penjahat, dan kemampuan untuk mengarahkan bus, pengangkutan tarif-membayar penumpang. Hadiah uang dan keuntungan gameplay sesekali (misalnya kesehatan meningkat dan kapasitas armor dan berlari tak terbatas) diberikan untuk menyelesaikan tingkat kesulitan yang berbeda dari kegiatan ini. Jumlah yang berbeda dari uang diberikan untuk melompat trik mendarat di sepeda motor atau mobil cepat tergantung pada jumlah membalik dan tinggi dicapai.



Minimum System Requirements :

800 MHz Intel Pentium III or 800 MHz AMD Athlon or 1.2GHz Intel Celeron or 1.2 GHz AMD Duron processor
128 MB of RAM
8 speed CD / DVD drive
915 MB of free hard disk space
(+ 635 MB if video card does NOT support DirectX Texture Compression)
32 MB video card with DirectX 9.0 compatible drivers ("GeForce" or better)
Sound Card with DirectX 9.0 compatible drivers Keyboard & Mouse


Recommended System Requirements :


Intel Pentium IV or AMD Athlon XP processor 256(+) MB of RAM
16 speed CD / DVD drive
1.55 GB of free hard disk space
(+ 635 MB if video card does NOT support DirectX Texture Compression)
64(+) MB video card with DirectX 9.0 compatible drivers ("GeForce 3" / "Radeon 8500" or better with DirectX Texture Compression support)
DirectX 9.0 compatible sound card with surround sound
Gamepad (USB or Joystick Port)
Keyboard & Mouse
Previous
Next Post »