game pc : SWAT 4 System Requirement


Intro dan Gameplay

Serial SWAT telah mencapai seri ke 4nya, sesuatu yang menandakan bahwa game ini bukan sekedar serial yang muncul dan berlalu begitu saja di dalam dunia PC gaming. Serial SWAT merupakan serial FPS berjeniskan close quarter combat yang didasarkan pada aksi-aksi realistik para pasukan khusus kepolisian di Amerika Serikat sana, mereka ibaratnya adalah special police seperti pasukan gegana di Indonesia.

Sesuai dengan namanya SWAT benar-benar berusaha menampilkan tiruan aksi-aksi yang dilakukan oleh para anggotanya, mulai dari penggebrekan tempat penjahat hingga penanganan situasi perampokan bank dan penyanderaan.


Setelah anda menjalankan game ini, anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan yaitu career, training, instant action, play quick mission, quick mission maker, host game, join game, serta setting dan credits. Sebagai permulaan kita sebaiknya memilih untuk berlatih dahulu terutama bagi yang belum pernah memainkan serial SWAT ini, training yang diberikan termasuk brilliant, sudah mencukupi untuk memainkan game ini tanpa harus menghafalkan, mencari-cari manual atau melihat kembali bagaimana cara memainkannya.

Minimum System Requirements
OS: Windows 98/ME/2000/XP
Processor: Pentium 3 @ 1 GHz
Memory: 256 Mb
Hard Drive: 2 Gb free
Video Memory: 32 Mb
DirectX: 9.0


Recommended System Requirements
OS: Windows 98/ME/2000/XP
Processor: Pentium 4 @ 2.4 GHz
Memory: 256 Mb
Hard Drive: 2 Gb free
Video Memory: 128 Mb
DirectX: 9.0
Previous
Next Post »