Perguruan di Age of Wushu : Wanderer's Valley


Aliran Perguruan: Hitam
Tipe Serangan: Long-distance
Senjata: Sword and Blade, Fist and Kick
Keahlian Khusus: Sinister dan Ruthless

Wanderer's Valley History

Pendiri Wanderer's Valley adalah seorang peramal jempolan. Ia diam-diam merekrut para penjahat dari penjuru China untuk bergabung dengan Perguruan Wanderer's Valley sekaligus menyiapkan rencana rahasia setelah mengetahui bahwa ia tak akan melewati usianya yang ke-45. Tak ada yang dapat memahami tujuan Wanderer's Valley. Para anggotanya begitu tertutup terhadap orang luar. Mereka memiliki skill beladiri yang beracun dan licik. Jika Wudang dan Shaolin merupakan anggota resmi dari Wushu, maka para anggota Wanderer's Valley adalah orang-orang yang terbuang dari Wushu. Skill-skill mereka tak diketahui asal-muasalnya. Mereka bertindak berdasarkan kehendaknya masing-masing tanpa meninggalkan jejak sedikitpun.

Anggota Wanderer's Valley mengacuhkan hal-hal yang berkaitan dengan keadilan atau moral. Beragam jenis poison, hidden weapon, dan sneak attack maupun sabotase sangat lumrah digunakan di kalangan Wanderer's Valley. Skill mereka sangat bersih dan efisien, dan tak bisa dibandingkan dengan internal force yang telah dikultivasi.

Skill Perguruan: Wind-catching Blade, Perish Blade, Bone Corrosion Palm

Para acolyte dari Wanderer's Valley sangat tak bermoral, suka menyimpan rahasia, dan menakutkan. Skill mereka fokus pada penggunaan trik licik, racun, dan penguasaan atas Chi aliran hitam.

Duel Training Secret adalah Internal Skill dasar dari Wanderer's Valley. Kabarnya, skill ini diciptakan oleh Shan Tianxie, menggunakan kombinasi yang harmonis antara unsur lembut dan keras dari Yin dan Yang. Kombinasi Yin dan Yang ini disebut Double Cultivation.

Perguruan di Age of Wushu : Wanderer's Valley Perguruan di Age of Wushu : Wanderer's Valley Reviewed by Erwin Hauw on 5/31/2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.