Perguruan di Age of Wushu : Tangmen


Aliran Perguruan: Netral
Tipe Serangan: Long-distance
Senjata: Dart, Dagger
Keahlian Khusus: Poison dan Hidden Weapon

Tangmen History

Kisah tentang Perguruan Tangmen selalu diselubungi misteri. Poison yang mereka buat sangat kuat dan dapat membunuh dalam waktu singkat. Hidden weapon mereka merupakan jenis yang terkecil namun paling berbahaya seantero negara. Perguruan Tangmen berlokasi di Sichuan dan dijalankan oleh Tang Family. Keluarga ini dikenal sebagai pembuat poison dan pengguna secret weapon selama ratusan tahun. Bahkan kastilnya pun dikelilingi dengan beragam alat rahasia, membuatnya sulit diterobos orang. Meskipun orang-orang Tangmen sangat terkenal, namun hanya sedikit penduduk Jianghu yang benar-benar mengenal mereka. Kehadiran mereka sangat sulit diprediksi, bahkan nyaris tak meninggalkan jejak. Hal ini membuat warga menyangka perguruan ini beraliran hitam. Konon Tangmen memiliki 7 jenis secret weapon, termasuk jarum beracun dan pasir. Secret weapon yang paling terkenal adalah "Storm Pear Flower Needle". Orang yang memiliki skill beladiri tingkat tinggi dapat menggunakannya untuk memukul lawan di 64 bagian tubuh secara beruntun. Tak ada orang yang dapat bertahan dari teknik serangan ini.

Skill Perguruan Tangmen: Vertigo Dart, Golden Snake Sting Shadow Chasing Sting


Suka menyimpan rahasia dan kerap menjalankan taktik menyerang lalu melarikan diri, membuat pengikut Tangmen dianggap sebagai orang baik sekaligus jahat. Mereka tak berteman dengan perguruan bereputasi baik, juga menjaga jarak dari orang-orang yang berlaku jahat. Mereka tak peduli apa yang orang lain pikirkan. Pengikut Tangmen selalu mengembara seorang diri.

Seven Limitation Manual adalah basic Internal Skill milik Tangmen. Tujuh batasan tersebut yaitu: batasan atas Ying, Yang, hati, udara, mata, anggota tubuh, dan tulang. Ketujuhnya bekerja dalam sebuah kesatuan untuk menyerang lawan.
Perguruan di Age of Wushu : Tangmen Perguruan di Age of Wushu : Tangmen Reviewed by Erwin Hauw on 5/31/2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.