Perguruan di Age of Wushu : Scholars


Aliran Perguruan: Netral
Tipe Serangan: Mid-range
Senjata: Dual Sword, Musical Instrument
Keahlian Khusus: Music Attack

Scholars History

Perguruan Scholars didirikan oleh dua pelajar terkenal, Xiao Bieqing dan Shi Yanbing. Keduanya sama-sama menginginkan sebuah perguruan yang dapat menghasilkan para pelajar yang ahli di bidang seni dan bela diri. Semua anggota Scholars sangat mahir bermain kecapi, Weiqi, juga seni kaligrafi dan melukis. Mereka menyerang lawan dengan menggunakan frekuensi yang dihasilkan dari alunan musik.

Konon, lagu terkenal dari Scholars dapat membunuh orang dengan memberikan internal damage dan tidak meninggalkan jejak darah sedikitpun. Lagu tersebut digubah oleh salah satu dari 6 Grand Master dalam ilmu bela diri, berisi sejumlah manuver rahasia yang diintegrasikan menjadi sebuah lagu. Lagu tersebut kemudian diwariskan kepada pendiri Scholars, Xiao Bieqing, dan menjadi skill Scholars yang paling terkenal. Berkat Xiao Bieqing, mayoritas anggota Scholars sangat berpendidikan, meski kadang bersikap arogan.

Skill Perguruan Scholars: Falling Flower Sword, Leisure Kick, Boundless Sword

Basic Internal Skill milik Scholar, Passing Wisdom Skill, diciptakan oleh Miracle Doctor Huatuo. Berdasarkan legenda, internal skill ini kemudian diwariskan kepada perguruan Scholars. Internal skill ini menyerap energi Yin dan Yang dari bumi dan langit, sehingga dapat membuatmu mendapatkan wisdom dan menjadi Kungfu Master. Adapun skill Ultimate-nya adalah Jade Flute Sword. Kalau kamu ingin bergabung dengan perguruan Scholars, setidaknya kau harus memahami skill Painting, Calligraphy, Musician, dan Weiqi.
Perguruan di Age of Wushu : Scholars Perguruan di Age of Wushu : Scholars Reviewed by Erwin Hauw on 5/31/2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.