Perguruan di Age of Wushu : Beggars' Sect


Aliran Sekolah: Putih
Tipe Serangan: Melee
Senjata: Fist and Kick, Stick and Staff
Keahlian Khusus: Group Damage

Beggars' Sect History

Dimana pun kau tinggal, dari Dinasti manapun kau berasal, akan selalu terdapat beggar, alias pengemis. Beggars' Sect adalah salah satu pilar pendukung untuk mempertahankan negara dari invasi. Hal inilah yang kemudian menjadikan perguruan ini menjadi salah satu aliran perguruan terbesar. Pemimpin perguruan ini membawa 'Dog Beating Staff' sebagai simbol atas kekuasaan dan posisinya yang terhormat. Ilmu beladiri yang paling terkemuka dari Beggars' Sect adalah Eighteen Dragon Subduing Palm. Perguruan ini memiliki anggota yang sangat banyak dan memiliki jaringan informasi yang cukup luas. Para anggotanya menguasai skill untuk mengumpulkan informasi dengan reputasi yang terpercaya.

Setiap anggota perguruan ini mematuhi kode etik yang ketat untuk mempertahankan kehormatan dan rank mereka. Setiap anggota membawa setidaknya sebuah kantong. Jumlah kantong yang dibawa menentukan rank yang dimilikinya, para Elder membawa sembilan kantong. Mereka menegakkan keadilan dan membantu orang-orang yang kesusahan. Dalam Age of Wushu, semangat Beggar ditampilkan melalui pakaian yang mereka kenakan, untuk menekankan kecintaan mereka pada kebebasan.

Skill Beggars' Sect: Spirit Snake Stick , Crying Stick, Lotus Palm
Para anggota Beggars' Sect tersebar di seluruh negeri sebagai pengemis miskin. Perguruan ini memiliki aturan ketat dan tak pernah menerima para playboy, hanya para pengemis yang diterima masuk ke perguruan. Kalau kau ingin bergabung, kau dapat menemui Beggars's Sect Guide Disciple.

Internal Skill dasar dari Beggars' Sect adalah Leisure Mental Skill. Konon skill ini dapat menghilangkan lima keinginan dasar manusia, rasa sakit, dan penyakit, juga memberikan perasaan bebas. Murid perguruan ini selalu merasa bebas yang tak memiliki batas.
Perguruan di Age of Wushu : Beggars' Sect Perguruan di Age of Wushu : Beggars' Sect Reviewed by Erwin Hauw on 5/31/2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.