Pc game Battlefield 4 system requirement



     Battlefield 4 adalah sekuel game Battlefield 3 yang sudah diluncurkan oleh Electronic Arts pada tanggal 29 Oktober 2013 ke PlayStation 3, PC dan Xbox 360, serta ke PlayStation 4 dan Xbox One pada hari peluncuran perdana konsol next-gen tersebut nanti. Hampir sama seperti pendahulunya, Battlefield 4 juga menampilkan gameplay dan gaya bertempur yang masih bisa dibilang belum berubah banyak, hanya saja grafis game ini memang sangat baik dibandingkan game shooter kebanyakan. Sebelum lebih jauh membahas Battlefield 4.

     Dalam game ini kita akan berperan sebagai salah satu prajurit U.S. Special Operations Squad bernama Daniel "Reck" Recker. Secara garis besar, Battlefield 4 menceritakan tentang kudeta militer di China karena matinya seorang politikus dengan pengaruh besar yang juga merupakan calon presiden terpopuler. Reck bersama-sama prajurit lainnya yang tergabung dalam tim bernama Tombstone harus menjalankan berbagai misi untuk menyelesaikan masalah di Shanghai. Bagi anda yang sangat menyukai cerita dalam sebuah game dan juga mengharapkan sebuah game dengan mode single player yang panjang, maka Battlefield 4 mungkin bukan jawaban yang tepat namun juga bukan pilihan game yang salah. 

     Mode single player yang bisa ditamatkan dalam waktu kurang lebih 6-7 jam ini memang dirasa terlalu singkat, namun cerita yang bisa Kotakers lihat kru KotakGame jamin lebih baik dibandingkan seri game sebelumnya. Karakter penting lainnya dalam Battlefield 4 seperti rekan Recker yang bernama Irish nampak terlihat "sangat hidup" dan memiliki suara serta ekspresi wajah yang baik. Alur cerita dalam game di tiap misinya juga lebih baik dibandingkan Battlefield 3. Intinya adalah DICE semakin serius untuk menggarap cerita dalam misi single player di seri game Battlefield.




Battlefield 4 system requirements

The minimum PC system requirements for Battlefield 4 are expected to be:
  • Dual core CPU (Intel Core i5 or AMD “Bulldozer”).
  • At least 4 GB main system memory
  • Graphics card with at least 512 MB of VRAM and support for DirectX 10
  • 30+ GB of harddrive space
  • Windows Vista

Recommended system requirements

The recommended PC system requirements for optimal visual quality and frame rates:
  • Quad core CPU (Intel Core i5 or i7) at 3 Ghz
  • 4 GB memory (8 GB for 64-bit operating systems)
  • A modern DX11 graphics card with 2+ GB of video memory, GeForce 600 series or Radeon 7000 series
  • Windows 7 64-bit operating system (Windows 8 is supported as well)
  • 30+ GB of free harddrive space
Previous
Next Post »