Pc Game Call Of Duty Ghost system requirement

 
Pada game Call of Duty: Ghost ini pemain akan dapat merasakan mode permainan campaign pada saat memulainya pada perangkat konsol maupun PC. Sepertinya Activision memang lebih kaya akan cerita pada gamenya, hal ini terbukti pada game Call of Duty yang Activision rilis memili carita campaign yang berbeda dan memiliki jalur cerita yang menarik.

Pada awal permainan campaign, pemain akan memainkan karakter Logan yang tergabung dalam tim militer yang disebut "ghost" dihadapkan dengan situasi yang agak membuat bingung, dimana pemain akan dibawa oleh salah seorang pada Call of Duty: Ghost dan mengikuti perintah yang diberikan agar dapat tetap selamat. Ketika sedang mencoba untuk menyelesaikan suatu cerita, pemain akan dibawa pada cerita lainnya. Dengan secara tiba-tiba pemain akan berada di ruang angkasa dan terjadi pembajakan terhadap kapal luar angkasa tersebut.

Layaknya pada Call of Duty: Black Ops, pada mode permainan campaign Call of Duty: Ghost ini penuh dengan aksi tembak menembak dari mengilfiltrasi, membentuk pertahanan, menghabiskan musuh hingga melancarkan serangan dengan menggunakan senjata senta kendaraan perang yang moderen yang terjadi di medan perang dari serial Call of Duty: Ghost ini sejalan dengan berjalannya alur cerita yang di perintahkan dan menyelesaikan setiap misinya.

Beberapa fitur diantaranya adalah map permainan pada mode permainan multiplayer ini dapat hancur dan tidak akan berubah kebentuk awal, terkecuali permainan dimulai kembali dari awal. Pada map tertentu pemain dapat meluncurkan serangan roket apabila mendapatkan achievement dari kill streak reward yang dinamakan ODIN Strike. Dimana pemain bisa mendapatkan fitur tersebut apabila pemain telah berhasil membunuh pemain yang berada di peringkat paling atas dari tim lain dan menyelesaikan berbagai tantangan setelah mengambil koper yang dijatuhkan oleh musuh.




System Requirements 

Minimum

OS: Windows 7 64-Bit / Windows 8 64-Bit
CPU: Intel® Core™ 2 Duo E8200 2.66 GHZ / AMD Phenom™ X3 8750 2.4 GHZ or better
RAM: 6 GB RAM
HDD : 40 GB HD space
Video: NVIDIA® GeForce™ GTS 450 / ATI® Radeon™ HD 5870 or better
Sound: DirectX® compatible sound card
DirectX®: DirectX® 11
Internet: Broadband connection and service required for Multiplayer Connectivity. Internet connection required for activation.

Recommended

OS: Windows 7 64-Bit / Windows 8 64-Bit
CPU: Intel® Core™ i5 – 680 @ 3.6GHz
RAM: 8 GB RAM
HDD : 40 GB HD space
Video: NVIDIA® GeForce™ GTX 760 @ 4GB
Sound: DirectX® compatible sound card
DirectX®: DirectX® 11
Internet: Broadband connection and service required for Multiplayer Connectivity. Internet connection required for activation.
Previous
Next Post »