Game PSP Terbaik Sepanjang Masa Versi saya

Playstation Portable, yang lebih dikenal sebagai PSP, telah menikmati perjalanan penjualannya selama 10 tahun. Game konsol genggam dari Sony ini kini telah digantikan oleh PS Vita, namun bukan berarti ini tidak layak dimiliki.Game konsol lama tidak pernah mati, anda bisa menemukan mereka di eBay. Ada ratusan judul yang tersedia untuk game PSP terbaik, yang sebagian besarnya dapat dibeli dengan murah oleh mereka yang tahu di mana mencarinya.
Pertanyaannya adalah, apa yang paling penting dari game Playstation Portable? Anda akan menemukan jawabannya dalam uraian berikut, yang memuat beberapa game PSP terbaik sepanjang masa.

TEKKEN 6


Tanggal Rilis: November 2009
Metascore: 82/100
Game ini adalah game fighting terbaik yang dirilis untuk PSP. Salah satu Game PSP terbaik ini memiliki segala yang anda harapkan dari game fighting, dengan banyak karakter, serangan khusus, dan combo rahasia. Kontrolnya intuitif, perkelahiannya berjalan cepat, dan visualnya sangat mengesankan.

DAXTER

Tanggal Rilis: Maret 2006
Metascore: 85/100
Daxter adalah game PSP terbaik wajib bagi anda pencinta game Jak and Daxter, dan pilihan yang bagus bagi siapa saja yang menikmati platform yang menyenangkan. Seperti judulnya, game ini berfokus pada Daxter yang mencari Jak. Game PSP terbaik ini menyenangkan, dengan tampilan bagus, dan adiktif yang membuat anda ketagihan dan ingin bermain sampai akhir.

PATAPON

Tanggal Rilis: Februari 2008
Metascore: 86/100
Patapon adalah game unik yang menggabungkan unsur rhythm-action, strategi, dan RPG menjadi satu kesatuan. Di game PSP terbaik ini, anda memainkan suku yang berjuang melawan tentara jahat menggunakan drumbeats sebagai senjata. Patapon adalah game yang menyenangkan, menarik, dan cukup mendalam. Anda mungkin akan tersesat dalam pelukan hangat game PSP terbaik ini selama berjam-jam saat memainkannya.

SHIN MEGAMI TENSEI PESONA 3 PORTABLE

Tanggal Rilis: July 2010
Metascore: 89/100
Mungkin sobat gamer sudah sering sekali mendengar game Persona 3. Tidak heran, mengingat sebelumnya game ini sudah dirilis di PS2 dengan judul Persona 3 dan ditambah lagi dengan sebuah versi ekspansinya, Persona 3 FES. Sekarang, Persona 3 kembali hadir dan kali ini Atlus membawa gamenya itu ke konsol portable dengan judul Persona 3 Portable. Dalam Persona 3 Portable, kamu akan menemukan Persona 3 FES yang telah disempurnakan dan seorang karakter perempuan yang baru pertama kali muncul di Persona 3 khusus PSP ini.

VALKYRIA CHRONICLES II

Tanggal Rilis: Agustus 2010
Metascore: 83/100
Valkyria Chronicles II adalah RPG strategi fantastis yang akan dipuja oleh pencinta genre ini. Ini adalah game PSP terbaik dengan kemampuan yang mempesona siapapun. Anda memainkan sekelompok kadet militer muda yang terlibat dalam perang saudara. Setiap keputusan yang anda buat akan sangat mempengaruhi hasil pertempuran.

GRAND THEFT AUTO: CHINATOWN WARS


Tanggal Rilis: Oktober 2009
Metascore: 90/100
Grand Theft Auto: Chinatown Wars adalah judul dalam seri GTA yang populer. Awalnya dirilis di Nintendo DS, lalu dirilis di PSP dalam versi definitif. Bermain dari top-down, sudut pandang isometric tidak mengurangi aksi yang luar biasa, humor yang lucu, dan menyenangkan akan anda dapatkan di game PSP terbaik ini.

Monster Hunter Freedom Unite

Tanggal Rilis: juni 2009
Metascore: 81/100
Monter Hunter Freedom Unite (MHFU) merupakan action RPG yang mengutamakan karakter kita untuk menyelesaikan quest-quest yang ada. MHFU sendiri merupakan lanjutan dari game PSP pendahulunya, yaitu Monster Hunter Freedom 2 (MHF2). MHFU mempunyai banyak fitur-fitur baru yang tidak ada di MHF2, salah satunya adalah keberadaan Felyne yang menjadi teman perang saat kita sedang menjalankan misi. Hal ini membuat suasana tidak sesepi yang di rasa saat bermain MHF2.

FINAL FANTASY TACTICS: THE WAR OF THE LIONS

Rilis Date: Oktober 2007
Metascore: 88/100
Final Fantasy Tactics: The War Of The Lions adalah RPG strategi turn-based dengan alur cerita yang mengasyikkan dan gameplay yang memukau. Ini sebenarnya adalah remake dari game PS1, dan game PSP terbaik ini masih terasa segar hingga sekarang. Ini benar-benar game epik yang akan membuat anda bermain sepanjang hari.

KESIMPULAN
PSP masih merupakan game konsol yang fantastis. PS Vita mungkin lebih unggul, namun itu bukan berarti anda harus kehilangan game PSP terbaik yang klasik. Judul-judul ini lebih dari layak untuk diperhatikan. Mereka akan menggerogoti waktu luang anda, dan akan membuat anda senang bermain PSP.
Previous
Next Post »