knight age indonesia

Knight Age Indonesia merupakan game online berjenis action Massive Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) yang seru dan unik. Unik karena game ini memiliki feature yang tidak dimiliki game online lain, yaitu bertempur dengan menggunakan tunggangan. Ya, tunggangan di game ini tidak hanya digunakan untuk mempercepat perjalanan saja, tetapi juga membantu pemainnya untuk memperkuat dirinya. Ketika game online lain mengharuskan pemainnya untuk turun dari tunggangannya untuk bertempur, Knight Age Indonesia justru menggunakan tunggangan tersebut untuk bertempur!

Feature lain yang begitu menarik dari game online ini adalah penggunaan peliharaan (pet) dalam pertempuran. Pet yang disebut Pupa dalam game ini akan membantu pemain untuk menyerang musuh, menyembuhkan pemain ketika luka, mengeluarkan serangan sihir yang dahsyat, hingga memberikan bantuan statistik (Buff) untuk pemain. Jumlahnya juga begitu banyak dan di antara mereka ada Pupa yang bersifat langka! Jadi, pemain dapat mengoleksi mereka dan di saat bersamaan memperkuat dirinya.
 
            Feature berikutnya yang tidak kalah menariknya adalah yang berhubungan dengan sosial. Pemain dapat bersatu untuk menyelesaikan misi bersama pemain lain melalui sebuah kelompok Party. Knight Age Indonesia memberikan kemampuan khusus untuk pemain yang bersatu dalam Party, yaitu formasi perang yang dapat diubah sesuka hati oleh ketua Party. Formasi tersebut akan meningkatkan kekuatan anggota Party dalam banyak hal.
 
            Lebih besar lagi, pemain dapat bersatu dalam sebuah Guild yang disebut Ordo Ksatria. Nantinya, pemain tersebut dapat ikut serta dalam perang antarGuild yang mampu melibatkan hingga 50 pemain lawan 50 pemain! Anggota Guild juga memiliki keiistimewaan khusus yang tidak bisa ditemukan pemain di luar Guild.
 
            Semua feature tersebut hanyalah sebagian kecil dari beragam keseruan yang ditawarkan Knight Age Indonesia. Segera daftarkan diri Anda melalui link www.knightage-id.com dan mulailah menjadi bagian dari petualangan besar di dunia Knight Age Indonesia!

Previous
Next Post »