Game PC : the elder scroll V skyrim System requirement


Pernahkah Anda memainkan sebuah game yang begitu menyita waktu dan membuat Anda lupa akan segalanya? Hal inilah yang akan terjadi bila Anda memainkan The Elder Scrolls V Skyrim! Bila Anda bahkan tidak pernah mendengar nama Skyrim, berarti Anda kehilangan begitu banyak informasi dalam dunia game. Game Action Role-playing yang bahkan telah mendapatkan gelar sebagai RPG terbaik 2011 sebelum gamenya dirilis ini memiliki begitu banyak keunggulan bila dibandingkan dengan game RPG lain.

Cerita pada Skyrim berkisar pada petualangan Anda sebagai seorang pahlawan yang disebut Dragonborn. Menurut legenda bangsa Nord di Skyrim, Dragonborn merupakan pembasmi naga yang muncul untuk membebaskan dunia dari kehancuran akibat ulah naga. Bila Anda mengikuti timeline cerita dari The Elder Scrolls, Skyrim mengambil tema waktu setelah kejadian di The Elder Scrolls 4 Oblivion. Alur cerita yang dibawakan pada Skyrim tentunya akan semakin menarik bila Anda mengikuti cerita di Oblivion. Namun, jangan khawatir. Sebab, Skyrim juga menyediakan cerita yang dapat diikuti dengan baik. Game ini juga menyediakan beragam buku dalam game yang dapat Anda baca supaya Anda dapat menyelami ceritanya.

Dunia Skyrim yang luas dan bebas tidak memberikan batasan moral yang harus Anda ikuti, seperti affinity good dan evil di game RPG lain. Kebaikan dan kejahatan Anda hanya terbalaskan di lingkungan tempat Anda melakukannya. Jika Anda melakukan perbuatan baik di sebuah kota, maka Anda akan dikenal sebagai orang baik di sana. Sebaliknya, bila Anda berbuat jahat, seperti membunuh dan mencuri, maka kepala Anda akan diberikan harga atau Bounty di kota tersebut. Bukan tidak mungkin penduduk di kota tersebut akan memburu Anda! Kecuali tentu saja bila tidak ada saksi ketika Anda melakukan kejahatan tersebut! Satu hal yang perlu Anda ingat, semua orang dapat dilawan di Skyrim dan semua benda dapat diambil! Termasuk melawan penjaga toko dan raja sekalipun!



System requiremen   the elder scroll V skyrim
Recommended Specs

    Windows 7/Vista/XP PC (32 or 64 bit)
    Processor: Quad-core Intel or AMD CPU
    Ram : 4GB
    6GB free HDD space
    DirectX 9.0c compatible NVIDIA or AMD ATI video card with 1GB of RAM
    (Nvidia GeForce GTX 260 or higher; ATI Radeon 4890 or higher).
    DirectX compatible sound card
    Internet access for Steam activation

Minimum Specs

    Windows 7/Vista/XP PC (32 or 64 bit)
    Processor: Dual Core 2.0GHz or better
    Ram : 2GB
    6GB free HDD Space
    Direct X 9.0c compliant video card with 512 MB of RAM
    DirectX compatible sound card
Previous
Next Post »